Pantai Tanjung Pasir
Kamis, 24 September 2021 10:42:49
DESA TANJUNG PASIR
Pantai Tanjung Pasir
Produk / Usaha
Pantai Tanjung Pasir
Pengelola Usaha
Masyakarat Desa Tanjung Pasir
Kontak Pengelola
08********

tanjungpasir.desa.id,- Pantai Tanjung Pasir berada di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Seperti kamu ketahui, bahwa Tangerang terbagi kedalam dua wilayah yakni Kotamadya dan Kabupaten.

Banyak pengunjung atau wisatawan yang menghabiskan waktu liburannya di daerah Kotamadya saja yang menawarkan liburan dengan gaya modern.

Ternyata di Kabupaten Tangerang terdapat sebuah wisata pantai yang selalu dikunjungi apalagi untuk mereka yang hobi memancing.

Namanya ialah Pantai Tanjung Pasir yang memiliki garis pantai sepanjang 2 km dengan hamparan pasir halus yang berwarna kecokelatan.

Dari bibir pantainya kita dapat melihat barisan pulau-pulau kecil di Kepulauan Seribu, serta hiasan pesawat terbang yang terkadang melintas melewati pantai.

Karena memang pantai yang satu ini lokasinya berdekatan dengan Bandara Intenasional Soekarno-Hatta, yakni hanya sekitar 5 km saja.

Berikut ulasan lengkap mengenai Pantai Tanjung Pasir:

Lokasi Pantai Tanjung Pasir berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tepatnya di Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Rute menuju Pantai Tanjung Pasir sudah mudah diakses oleh berbagai jenis kendaraan, jika kamu bergerak dari Kota Tangerang akan menempuh perjalanan sejauh 25 km.

Kamu dapat mengarahkan kendaraan dari Bandara Soekarno-Hatta arah pintu belakang, yakni melewati Jl. Swadarma, atau biasa juga disebut M1. Terus saja lurus hingga tiba di Kampung Melayu.

Ketika tiba di Kampung Melayu, belok ke kanan menuju Tanjung Pasir, kamu akan melihat banyak empang di kiri dan kanan jalan. Tak berapa lama kemudian tibalah kamu di Pantai Tanjung Pasir.

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2023

Data belum diinput

APBDes 2022

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2022

Data belum diinput