Kepala Desa Tanjung Pasir Pimpin Langsung Gerak Jalan santai Sambut HUT RI Ke-75
18 Desember 2020 19:11:52
DESA TANJUNG PASIR
Kepala Desa Tanjung Pasir Pimpin Langsung Gerak Jalan santai Sambut HUT RI Ke-75

Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75, serta mempromosikan Wisata Nangroe di wilayah Desa Tanjung Pasir.

Kepala Desa Tanjung Pasir Arun memimpin langsung gerak jalan santai di Wisata Nangroe Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. pada hari Rabu, (19/8/2020).

Giat jalan santai yang diikuti jajaran staf Desa Tanjung Pasir dan Karang Taruna Tanjung Pasir, serta ibu-ibu PKK Desa Tanjung Pasir, serta warga Tanjung Pasir berlansung meriah.

Kepada awak media Kepala Desa Tanjung Pasir Arun menjelaskan bahwa, gerak jalan santai dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke -75 tahun.
“Serta untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Jelasnya

Gerak jalan yang diikuti ratusan warga desa tanjung Pasir, serta pemberian hadiah bagi pemenang gerak jalan santai dengan mengedepankan protokol kesehatan seperti pakai masker dan cuci tangan berlangsung meriah.

Salah satu warga tanjung pasir yanti yang mengikuti gerak jalan santai mengungkapkan, “sangat baik kegiatan gerak jalan santai dilaksanakan di samping sehat sekalian merayakan HUT RI Ke-75 Tahun.” Ujarnya.

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2021

Data belum diinput

APBDes 2020

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2020

Data belum diinput