Kunjungan ke Desa Tanjung Pasir dalam rangka Persiapan Acara Pesta Laut Nelayan
Kamis, 18 Desember 2020 18:59:56
DESA TANJUNG PASIR

Selasa, 12 Januari 2016, kepala PPM bapak Suharsono, Laban Eka Jaya (staf PPM), dan Ibu Sri Hapsari (Dosen FEB) melakukan kunjungan Ke Desa Tanjung Pasir dalam rangka koordinasi persiapan acara Pesta Laut Nelayan. Kunjungan dilakukan di 3 tempat yaitu rumah bapak Mandor Camang, Pos TNI AL, dan  Kantor Desa Tanjung Pasir.

    

Saat koordinasi, bahwa acara pesta laut nelayan akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu Senin, 18 Januari 2016 sampai dengan Rabu, 20 Januari 2016. Untuk kegiatan yang mungkin dapat dilakukan bersama dengan Unika Atma Jaya adalah lomba masak ibu-ibu nelayan dan lomba cerdas cermat anak nelayan.


Rencana pesta laut nelayan ini oleh panitia sudah dipublikasikan antara lain melalui spanduk besar yang dipasang di dermaga pelelangan ikan dan di pintu masuk Desa Tanjung Pasir. Logo Unika Atma Jaya dipasang pada posisi paling tengah. Pesta laut nelayan ini rencananya akan dibuka oleh Bupati Kabupaten Tangerang.

782
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2022

Data belum diinput

APBDes 2021

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2021

Data belum diinput